7 Các câu trả lời

Bun, aku waktu hamil anak kedua hampir melahirkan di 32w krn ada masalah, tapi alhamdulillah bisa dipertahankan sampe 37w dgn bed rest ketat, tp pengalaman tiap org beda banget sih! Klo emang ada tanda-tanda melahirkan awal, mending langsung cek ke dokter ya bun krn butuh monitoring ketat, biar baby disiapkan dgn baik klo memang harus lahir lebih awal. Semoga semuanya sehat ya bun, stay strong!

VIP Member

Anak keduaku lahir 33w4d, sebelum lahir di suntik pematang paru dlu, tp bb nya 2,8 kg waktu itu karna aku riwayat bbj giant. Anak pertamaku gendut jg pas lahir. Anak kedua karna aku selama 1 bulan ga ada kenaikan volume air ketuban dan si bayi jg udh mulai tdk aktif di perut, jdnya harus sc di minggu ke 33 itu.

Banyak kemungkinan bund, bsa tanyakan langsung ke dokternya. Bsa jd juga ada hambatan suply nutrisi ke janin lewat tali pusar

Bun, aku sdh pernah ngalamin ini, anak pertamaku lahir di 32w krn ada komplikasi, tp alhamdulillah semuanya oke akhirnya! Memang kayaknya luar biasa, tp dokter punya alasan medis kenapa itu harus terjadi, jd mending percaya sama tim medisnya ya bun. Semoga bayimu sehat-sehat aja dan cepat pulang dari rumah sakit!

bbjnya brpa bunn? aminn yaallah mksh ya bunda doanyaaa 🙏😇

VIP Member

Ada bbrp bumil yg mengalaminya mam, rata² karena ada indikasi, paling umum preeklamsia berat shg bayi harus segera dilahirkan supaya keduanya (ibu dan bayi) selamat. Biasanya bayi akan diinkubator dlu mam di ruang nicu setelah lahir, berapa lamanya tergantung kondisi dan pemulihan si bayi.

amin yaallah, maksih ya bunn🙏

32 week udah kontraksi dini sampe udah pembukaan 3 itu kenapa ya Bun ? apakah kecapean? soalnya saya juga lgi hamil dan kerja niatnya cuti di 37 week kehamilan

iya kecapean bun sama plasenta lentak rendahh. bbj nya jg masih kecil 1.4

anak pertama aku usia 35 Minggu bjj 2000 gram indikasi nya KPD. semoga hamil yg ke 2 skrg bisa cukup bulan diatas 37 Minggu 🤲 Bunda indikasi nya kenapa?

amin yaallah mksh ya bun aats doanya🙏😇

mohon maaf bun sebab melahirkan di week 32 karna apa, bbj adek sudah berapa bun, kenapa tidak disuntik pematang paru

saya sudah suntik pematangan paru bun, aminn yaallah maksih bund atas doanya

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan