bagaimana cara mempunyi keturunan yang bersih dah putih

Mau tanya nih mom. geamna yaak supaya bisa mempunyai keturunan yang bersih dan putih

262 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Ya tergantung gen orang tuanya bun. Kalau orang tuanya item minum suplemen atau apaun nggak bakal bikin bayi putih. Kalau bikin kulitnya bersih sih mungkin iya, tapi kalau kulitnya jadi putih NO. Warna kulit mutlak gen orang tuanya. Jadi ntar ketauan kalau ibunya putih mukanya doang karena pake krim, badanya item kaya zebra 🤭. Makanya yang keluar anaknya item. Terlepas dari itu semua yang penting anaknya sehat, normal, sempurna tidak kurang suatu apapun bun. Sehat jasmani dan rohani. Warna kulit saya putih kemerahan, cuma suami item ya nggak tahu nanti anak saya warna kulitnya apa. Hitam putih sama aja. Asal jangan niru warna kulit tetangga aja 😂😂😂

Đọc thêm

Kemungkinan terbesar ya ngikut ortu, jadi kalo adayg putih bisa tuh memperbaiki keturunan. Tapi dari simbah juga bisa, meskipun agak kecil kemungkinan nya. Anak nya temen q gitu, putih bgt kayak mbah putri nya. Kebetulan temen q dan sodaranya pada sawo matang mirip mbah kakung nya. Ada mitos banyakin minum air kelapa biar dede nya putih. Biasanya pas lahir emang bersih, karena air ketuban nya jadi bersih kalo rajin minum air kelapa. Tapi seiring berjalannya waktu, gen ortu dan cara maen anak yg sering outdoor juga bakal balik sawo matang. Hehe. Yg sawo matang mlh jd eksotis juga banyak koq bun..

Đọc thêm

Tergantung dari bunda dan suami, kalau gen ny putih insyaallah putih bun. Tapi cba diminum susu kedelai dengan rutin kata mama saya bagus untuk debay dalam kandungan, biar anak ny putih, Trus makan buah bengkoang itu bgus jg. Sma rutin minum air kelapa muda, biar anak ny bersih. Sama makan kacang hijau, biar rambut ny lebat. Gtu kata mama saya bun. Tpi itu smua tergantung gen ny jga bun.

Đọc thêm

Inilah mengapa saya nyari suami putih ala ala oppa2 ya....untuk memeperbaiki keturunan....semua berawal dari gen bun...klo semua item ya anaknya item begitu sebaliknya... klo salah satu item ya sawo atau pilih salah satu bisa item bisa putih...g harus putih yg penting nanti perawatan baby setelah lahiran sampek gede komplit jadi anak itu bersih wangi bun....percuma putih klo kucel2 juga

Đọc thêm

Disini pada nyaranin nikah sama bule perasaan tetangga saya nikah sama bule ttp item anaknya wkwk lebih kuat gen emaknya kali yaa.. Tergantung gen sih menurut aku bun Karna sodara sodara yang emak bapaknya item Anaknya emang sih lahir putih Tapi udah setahun pada keliatan pada item semua back to basic. Minimal ada keturunan yang putih bisa aja kakek nenek atau dari siapalah

Đọc thêm
5y trước

Hehehe iya Bun , semoga aja di kasih yang terbaik

Liat orang tuanya Bun, kalau memang gen kedua orang tuanya membawa gen berkulit putih ya kemungkinan bakal putih babynya. Tapi kalau memang tidak ada gen putihnya mungkin agak susah (atau bahkan ga mungkin) ya punya keturunan yang putih. Karna anak kan perpaduan genetik ibu dan ayahnya. Itu ilmu yang saya tau, maaf kalau salah.

Đọc thêm

Nikah ama bule 😂😂 ( Becandaaaaaa gausah dibawa marah ) Ya itu kan gen to mak.... Gen dari mak bapaknya gimanaaa.. Kadang mak bapaknya putih anaknya juga item adaa... Mak bapaknya item anaknya bersih adaaaa.... ( Bisa bilang gini karna tetangga ada ) Udahlah yg pnting mah baby sehat jasmani rohani g kurang satu apapun..

Đọc thêm

Itu bawaan gen kali kalau putih. Kalau mau bersih yah konsumsi air putih min. 3 liter sehari pada saat hamil supaya ketuban jernih. Minum kelapa muda murni juga sesekali. Kalau udah lahir jangan dibedakin, pilih produk yang sesuai dengan kulit bayi bunda, jangan lupa penggunaan lotion diseluruh tubuh agar lembab.

Đọc thêm

Indonesia Rasis !!! Slalu Berfikir bahwa Putih mulus Itu cantik ganteng!!! Kurang bersyukur Padahal kulit coklat itu Eksotis! Makanya Gaul nya sama Orng luar negri . Liat di Bali semua bule rela panas panas demi Punya kulit kaya Orng Indonesia ! Apapun warna Kulit anak kan itu pun gen Kita sendiri bersyukur

Đọc thêm
5y trước

Setujuhh🤣 jdi inget kata2 lucinta luna (cantik itu harus putih katanya) wkwkk diketawain noh sma agnes monica😁

Bun maaf pertanyaan anda kok konyol ya, klo dari ortu pigmen kulitnya ud g putih y anaknya ngikut keturunannya. Lha wong yg ud oplas cantik/ganteng putih, anaknya ngikut wajah dn wrn kulit asli dr ortunya. Think smart deh. Atau dipakai berdoa trs biar ada mukjizat anaknya putih.