hasil test protein urin positif

Mau tanya donk...hasil lab protein saya positif bahayakah?

14 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Tensinya berapa bunda? Wajah, lengan atau kaki ada yg bengkak ga? Yg dirasakan skrg bagaimana? Kepala pusing atau lemas Sebaiknya konsultasi ke obygn perihal ini, karena preeklampsia bukan hal kecil, bisa mengancam keselamatan bunda dan bayi. Nanti akan dipantau bila masih +1 akan diupayakan negatif, dan tensinya jgn sampai melonjak tinggi.

Đọc thêm

Kalo hasil tes urine positif disertai tensi tinggi, anggota badan kyk kaki tangan wajah mengalami oedem (bengkak), bisa menandakan preeklamsi bun hipertensi pada masa kehamilan. Dan itu gk baik bila terjadi pada bumil, coba ke Spog bun.

Thành viên VIP

Sy +1 , uk udh 30W , banyakin minum air putih, kurangin makan yg asin2 sm penyedap.. Itu sih kata bidanku.. Alhmdllh tensi selalu normal, tdk ada pembengkakan.. tp ttep hrus d jaga..

Thành viên VIP

Berapa Minggu dan tensi tinggi gak? Saya waktu hamil tm1 protein urin 1+, kata dokter gapapa. Banyakin minum aja dan kurangin makanan yang asin.

Klw tes urin positive biasanya langsung dirujuk ke rs bun di tes lab ... apalagi klw tensi tinggi langsung ada tindkan ...

Influencer của TAP

Bunda kurangi makan asin bun,protein urin + tanda awal hipertensi,banyakin minum air putih sama sayur buah,

Rata2 yg kayak gitu nnti lahirannya di sesar.. Termasuk aku sendiri😁

Brpa week Bun? Saya bulan lalu positif 2 . Alhamdulillah skrng dh negatif

2y trước

bund gimana caranya biar negatif

Iya baru 1,tapi kok bidan dah nyaranin utk sc ya

Kl cm +1 gpp bun. Asal jgn lebih

5y trước

Wah parah tu bidan. Ga ada masalah gt kok lgsg d suru sc. Ganti aj tu bidannya bun. K4 lain aj. Gpp kok bun. Ga ada sc sesepele itu