Telat haid

Mau tanya donk bun,sy terakhir haid tgl 9 juni dan sampai sekarang ga ada tanda mau haid dan di tespek pun berkali kali hasil nya nehatif. Dan baru aja saya dari dokter kandungan di USG hasilnya masih kosong. Yg sy bingung masih kosong itu bakal hamil atau haid ya, td sy lupa tnya dan ga ada obat jg utk pelancar haid. Sy baru ngalamin telat haid selama ini. Kira kira knp ya bun dan hasilnya ini nanti bakal berubah jd kehamilan ga ya? Ada yg bs bantu menjelaskan, terimakasih

Telat haid
2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

kalau negatif tespek, dan usg kosong. ya tidak hamil bun. kalau hamil, sdh kelihatan kantong dan janin harusnya, hpht nya dari juni gt soalnya. tadi harusnya ditanya ke dokternya, skg harus gimana. supaya haid gimana.

2y trước

iya bun dr awal ke RS jg udh bnyk berdoa karena memang di rmh sdh tespek berulang hasil nya negatif dan ke rs mau konsultasi kan keadaan berharap di USG ada kabar baik. eh ga tau ny ttp kosong. huhuhu tp gk apa2 dokter ksh asam folat dan vitamin utk di minum klo nanti blm haid jg bs dateng ke sana lg.

coba ikhtiar dgn asam folat bun, InsyaAllah kalo rezeki nya bulan dpn klo tidak haid kontrol lagi aja.

2y trước

iya bun sdh mulai minum folavit n everE bismillah semoga klo memang berjodoh hamil bulan dpn hamil soalnya sy lepas kb iud 3th lalu dan sampai skrg tanpa kb apapun supaya hamil anak ke 3.