Keluar lendir campur darah tapi tidak ngerasa mules apakah itu tanda mau melahirkan???

Mau tanya donk bun pagi td saya keluar lendir campur darah terus ada cairan keluar tapi pas diperiksa sama bidan itu bukan ketuban kira" itu air apa ya bun#SeriusTanya #Sharing_dong_Bund #bantujawab #firstmom

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Halo, terima kasih atas pertanyaannya. Keluar lendir campur darah tanpa rasa mules belum tentu merupakan tanda-tanda persalinan, namun bisa jadi tanda-tanda persiapan tubuh untuk persalinan. Cairan yang keluar saat diperiksa oleh bidan bukan ketuban bisa jadi adalah lendir serviks atau lendir lendir dari saluran vagina yang sudah mulai membuka. Tetap perhatikan perkembangan kondisi Anda dan segera hubungi bidan atau dokter jika ada gejala yang mengkhawatirkan. Semoga persalinan Anda berjalan lancar dan sehat selalu. Untuk membantu persiapan persalinan, Anda juga dapat mencoba [produk untuk mempercepat penyembuhan jahitan caesar](https://shope.ee/4ptjiFVEEk). Semoga membantu!

Đọc thêm

sama bun saya juga lagi kluar lendir darah, awalnya sebelum keluar lendir darah kontraksi intens bu , abis itu baru keluar lendir darahnya, itu posisi kontraksinya dri jam 5 subuh sampai jam 2 siang, sore nya bun sampai seksrang kontraksinya hilang bun. kadang kepikiran jd khawatir.