Bun, ini beneran perlu dicek ke dokter langsung ya krn flek dan keputihan saat hamil itu beda banget dan dokter aja yg bisa lihat langsung untuk pastikan semuanya aman dgn bumil dan bayinya! Jangan ditunda, apalagi klo disertai nyeri atau warna aneh, langsung ke Puskesmas atau RS aja bun. Semoga semuanya baik-baik aja ya!