Jenis kelamin

Mau tanya apa jenis kelamin bisa berubah? Soalnya istri saya saat USG tm2 usia kehamilan sekitar 21 minggu kata dokter spesialis kandungan nya jenis kelamin debay nya laki-laki karena ada monas nya bahkan di check ulang terlihat jelas kalau laki-laki tapi kmrn pas USG tm3 usia kehamilan 32 minggu pas tanya lagi jenis kelamin nya apa kok berubah yah katanya nggak melihat monas pada si debay memang ganti dokter sih apa saat USG di tm2 ada kesalahan dalam USG? Jadi mana yang benar barang kali ada yang tau..

1 Trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Biasanya klo usg udah ada monasnya jarang melenceng bun, biasanya udah 80% tapi klo jk nya cewek masih bisa melenceng soalnya bisa jadi aja monasnya kejepit jadi gak nampak pas usg

9mo trước

babyku katanya cewe tapi semua perlengkapanya warna coklat hijau biru kuning menurutku semua warna bisa dipake mau cewe/cowo. terus bedong semuanya warna putih tapi motifnya hewan hewan kaya pinguin gajah gitu gitu 🤣 soalnya aku kepikiran bisa jadi baju/bedong anak pertamaku ini nanti bisa kepake buat anak kedua suatu saat nanti jadi belinya netral semuaa.