minta solusi

Mau cerita ttng klrga sya bun sy baru nikah 1th lalu dan lngsung dikaruniai seorng ank prmuan . La suami sy itu dri awal prnikahn sllu bohong dan omngne sllu mlenca mlence dan hutangnya di mana" dan sy gk tau klo dia pnya hutng krna dia gk prnh crita sma sy .dia juga jrng kasih nafkah buat sy dari sy hamil smpe melahirkan biaya melahirkan pun di tnggung ortu saya . Bgitu lhiran dia ditgih utang sma renternir itupun yg bayr ortu sy krna masih tnggl serumah . Dari dulu smpe skrng dinasehatin itu gk ada prubahn sma skali mlh tmbh bluboh . Dia jg srng main cwek (pk) dan prnh gk plng tdur di cafe . Baru saja ini dia pukulin kepala sy krn hbis tk nsehati dan didpn ank sy yg msh bayi pula dan ank sy lngsung nangis histeris . Minta solusinya bun? Mksih udah mau bca crahn hati sy Maap trlalu pnjng ceritnya

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Omongan lg sama suami trus minta kejelasan kalo masih sama dalam agama juga kalo suami udah gak ngasih nafkah itu udah gak bener apalagi smpe mumul istri . trus mertua tau gak bun klo anaknya kya gitu kalo udah gak bisa dibenahi lagi gak ada jalan keluar dari pada bunda harus dikerasi lg sama suami mending cerai aja .mungkin itu jalan terbaik semoga ada titik terangnya ya bun.

Đọc thêm

Waduh udah KDRT Bun, sabar ya Bun. Bunda cerita sama ortu suami aja coba, siapa tw mw ngasih solusi dan nasehatin suaminya.