cerita kehamilan

Mau cerita dikit bun, ini dulu waktu sy hamil pertama, sy nikah bulan oktober, trus terakhir haid bulan november.. Dibulan januari sy cb tespack hasilnya positif tp masih agak samar.. Cb periksa ke bidan dirujuk ke dokter kandungan, di dokter di usg tp kosong, divonis belum hamil dan diluar kandunganpun jg kosong.. Ditanya haidnya lancar apa ga,.. Ya memang dari gadis ga terlalu lancar haidnya.. Jadinya dikasi saya obat pelancar haid dan disuruh program hamil.. Sedih banget dengernya, smpe rmh nangis sejadi2nya karna berharap bngt hamil.. Tp hati berasa yakin sy hamil, dilihat dari perubahan fisik, payudara dan mulai pengen makanan tertentu.. Jadinya sy ga minum obat pelancar haidnya dan mulai beli lg tespack smpe 3.. Biar makin yakin dan hasilnya ttp positif, garisnyapun makin terang.. 2 minggu kemudian sy cb pergi ke dokter kandungan lain.. Disana di usg dan ternyata hamil dan usianya sudah 5 minggu.. Dan sekarang anak sy sudah umur 2 tahun. Adakah bunda pernah mengalami hal sm?? Kadang dalam hati sy trus bertanya2.. ?

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Kaya cerita temen saya dlu. Itulah gunanya cari second opinion d dokter lain, jika kurang yakin sma hasil periksa d dokter pertama. Penting jg buat cari2 rekomendasi dokter kandungan yg telaten dan ramah dlm menjelaskan (ga lgsg men-judge sesuatu) ☺☺

5y trước

Iya bun, biar ga salah langkah sy lebih memilih sharing sm temen2 yg pernah hamil, yg lg hamil sm temen perawat. Jadinya direkomendasiin untuk ke dokter lain..

Thành viên VIP

Mmg feeling seorg ibu tu kuat ya kn bun

5y trước

Iya bun,, ☺ smpe sekarang tiada henti bersukur.. Karna feeling seorang ibu akhirnya malaikat kecil bisa hadir..