ketuban pecah

mau tanya nih kalo ngerasain ketuban pecah itu pertama kali kita ngerasain air ketuban nya keluar sendiri atau sama seperti mau pipis yang kebelet banget gitu atau gimana ya bun?bantu jawab ya bun.

4 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

hai bunda.. share pengalaman aku pribadi yah waktu hamil anak pertama operasi sc krna ketuban pecah dini .. keluar air ketuban yg aku rasain waktu itu , keluar dengan sendirinya tidak berbau dan berwarna (bening).. ada juga saudaraku (anak uwa) dia klo pipis air ketubannya juga ikut keluar (rembes).. begitu bun pengalaman aku... bunda emng hamil berapa bulan?

Đọc thêm
6y trước

37week... sama bun kaya aku, rabu tgl 21 nov 18 aku usg dan kata dokter masih bagus ketubannya, cukup dan posisi udah bagus juga...eehhh taunya tgl 25 nov ketuban nya pecah dini...

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-112135)

Ciri2 air ketuban it ya bun... Sprti pipis tp bukan pipis wnra bisa bening atau keruh klo pipis sudah psti jerni kuning.Klo ketuban berbau sedikit amis.It keluar terus tdk sprt pipis.

6y trước

ohh gitu makasih yaa bun

Keluar sendiri bun dan gabisa ditahan

6y trước

oh gitu ya bun makasih ya atas infonya