18 Các câu trả lời

Kalau anak pertama aku dulu pas umur 2 hari gtu... sampe ke DSA katanya alergi pas lahir ga bersih mandiinnya. Ganti sabun batang bayi jangan pake cair. Pas uda sebulan kaya gtu lagi. Ternyata alergi nya dari tisue basah. Kebetulan suka gatel kalau ada kotoran dikit yg gampang aja lap pake tisue basah. Dan bener pas di coba di lap di pipi ga lama muncul merah merah.

Saya juga gitu dulu bund, terus kata dokter anaknya jangan menyalahkan asi. Itu bisa karena alergi+kulit sensitif+musim. Alergi karena si ibu mengkonsumsi makanan yang si baby alergi i. Kalo baby saya ternyata punya alergi yang sama dengan bapaknya. Ibu atau suami punya alergi atau tidak?

Coba diinget2 lgi mom konsumsi apa aja. Anakku sempet kaya gitu pas minggu2 awal lahir. Entah penyebabnya tebakanku sih karna asi, setiap nyusu selalu aku bersihin pake air zam2 dan tiap abis mandi/lap diolesin pawpaw. Alhamdulillah g smpe seminggu lgsg ilang. Semangat ya!

Kalo anak daya pipi y merah" kemngkinan dri asi atau alergi tpi saya selalu pake vaseline gel alhamdulillah sembuh..maka y anak sya rutin d olesin vaseline gel ke bagian muka, leher dan pantat y biar gk merah" bun..coba ajh smga cocok bun🤗

Vaseline gel emang boleh bun buat baby .. baby ku umur 2 bulan nh ?

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-124529)

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-124529)

Merah2nya saat kpn bun? Klo setelah mandi, berarti tdk cocok sabunnya, tp klo setelah minum susu itu bisa jadi alergi pada makanan yh dimakan bunda

Bisa krna alergi bun.,atau bs krna ASI.. klo abis menyusui usahakan lgsg dibersihin y bun srea bibir atau pipi bayi.

Anaku juga sma bun ampe ke dokter kulit solnya takut knp2 tpi itu cman alergi debu mknya d kasih salep Benoson..

biasanya bayi klo gk bekas asi, gigit nyamuk mom.. udah cb kasih minyak telon mom? atau lucas papaw bs jg

bawa ke dokter mom

Câu hỏi liên quan

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan