sunat bayi laki laki

Mau berbagi pengalaman aja ni bun Anak aku bbrp bulan yang lalu pernah pipis ada darahnya gitu pas usia 4bulan, cek ke puskesmas ternyata phimosis.. Dirujuk ke rs tapi gak disaranin sunat dulu hanya dikasih antibiotik 1bulan berlalu eh keulang lagi dia pipis berdarah.. Akhirnya aku ke rs lagi dan dokter nyaranin sunat, tp gak ditanggung bpjs dan itu sekitar 7sd8jutaaaaa huhu Eh rejeki anaknya pas pulang aku browsing2 ternyata bisa sunat di rumah sunatan dan harganya cuma 1.7jt Jadi deh anak aku sunat di usia 5bulan 2hari Cepet bgt sembuh dan rewelnya cuma 8jam pasca sunat itu juga kalo pas dia pipis aja Sunat pagi jam 9 sore jam 5 udah aku ajak jalan2 pake stroller, tetangga gak ada yg percaya anak aku abis sunat haha

4 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Klo pd bayi emang spesial bun. Proses regenerasi lbh cepet jd cepet sembuh. Anakku usia 1bln tali lidahnya aku potongin ke dokter spesialis krn tonguetie. Berdarah2 jelas bund sharian. Tpi cpt sembuh. Klo blh tau itu pipis berdarah krn saluranya ada tumpukan kotoranya kah?

5y trước

Iya aku kira anak laki2 itu ceboknya cuma asal kena air bersih udah haha ternyata aku salah..

Setelah sunat pipisnya langsung atau ga bun? Anak aku sunat jam 5 sore,di tengah2 proses sunat dia pipis, tapi sampe jam 12 malem ini dia blom pipis lagi.

pasca sunat pipisnya gimana bun? anak aku juga phimosis. habis di sunat juga di rumah sunat kalo malem ga pipis sama sekali sama seperti sebelum sunat.

Đọc thêm
3y trước

jgn diup lgi..ini post lama . jika mau buat stss yg sama,,buat yg bru

Pasca sunat perawatan nya gimana ya bunda? Ada berdarah gak? Pas di sunat anak nya ada di bius gak bunda?

5y trước

Sunat aja bun nangisnya cuma bentar.. Ngga perih ko malah dia ketawa2 setiap aku cuci pake air infus hehe adem kali ya