1 Các câu trả lời

Wahhh bun, itu tandanya baby udah fit and healthy banget! Aku jg ngalamin hal sama di trimester 3, berasa kyk ada yang lompat-lompatan gitu, tp dokter bilang itu bagus krn baby punya cukup ruang buat bergerak meski udah gede. Enjoy aja momen ini bun, makin deket melahirkan usually jd lebih jarang bergerak krn udah sempit

Câu hỏi liên quan

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan