Bund ada yg sama g sich
Masuk 33 week bawaannya ngantuk berat 😭😭
2 Các câu trả lời
Mới nhất
Được đề xuất

Viết phản hồi
Bun, totally normal! Trimester ketiga itu emang capek bgt krn si kecil lg growth spurt, badan berubah, dan tidur malem jd berantakan Gw jg saat itu literally tidur siang sambil ngurusin anak yg udh ada, tp emang perlu istirahat sebanyak bisa bun, tubuh lg kerja keras banget. Cuma klo rasanya ngantuk extreme atau ada gejala aneh lainnya, mending cek ke dokter aja ya, bisa jd ada hal yg perlu dicek kayak anemia atau gula darah
Đọc thêmskrg aku 35week pagi siang malem ngantuk terussss 🤣
Câu hỏi phổ biến

