nyesek

malem bun , disini ada ga yg hamil 7bln kalo tidur suka nyesek kaya ada yg ganjel gitu bun... saya kalo tidur suka nyesek, apa itu wajar atau engga ya bun?

11 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Bunda, apakah bunda tidak tau, ketika kita hamil kan kita mengalami perubahan fisik yaa? Yang paling terlihat adalah perut kita yg semakin membesar. Dari rahim dan perut yg semakin membesar, pastilah organ2 tubuh yg lain kan jadi kedorong gitu lho bund, termasuk paru2 kita yg tertekan. Jadi itu yg membuat kita jadi sesak nafasnya. Tentu saja ini wajar, semua wanita hamil mengalaminya. Supaya lebih tenang dan tidak mudah khawatir, ayok kita rajin membaca bund. Cari informasi sebanyak2nya 🙂

Đọc thêm

Dlu wktu hml jg aku gitu... Tpi mmg wajar sih krn bayi smkn gede kn.. Smpt konsul dktr spog wktu itu tpi itu mmg wajar ktax, krn bayi uk smkn gede Sru nyari posisi enak aja.. Sma miring kiri tdrx.. Bnykin mnum air putih bun..

Đọc thêm

Coba cek ke dokter bun. Bukan bermaksud menakut2i, tp sy mengalami ini jg kehamilan kedua & trnyata sy ada gangguan jantung yg kmudian diperberat dgn kondisi janin yg makin besar.

makasih ya bun buat masukanya 😊😊😊 maklum baru hamil anak pertama jd suka parnoan sendiri bun..😁

Itu wajar untuk ibu hamil saya buka. Hamil 7 bulan tapi sdh masuk 9 bulan

sama bun...tp itu wajar kok. tidurny miring bun biar gk nyesek

Thành viên VIP

Saya kalo terlentang aja bun seseknya. Berat gitu mau nafas.

Kndungan 8bln tiap mlm mau tdr suka sesek npas

5y trước

Iyaa bund miring kanan kiri sesek ! Cari posisi nyaman susah 😢

Wajar, bun.. Karna perut makin besar..

Wajar bund janin makin gede