alergi

Maaf ya mom numpang curhat di sini... Jadi kemarin aku abis ikut acara kumpul keluarga... Nah anaknya tanteku ada yg lg makan nasi pake telor dadar.. tiba2 tanteku nyuapin anakku pake nasi ama telor itu. Anakku msh 9bln, dan aku langsung bilang ke tanteku itu kalo anakku alergi telor sambil aku korek mulut anakku.... Akhirnya gak di suapin lagi sama tanteku itu... Tiba2 lewatlah kakaknya tanteku itu sambil nyeletuk "alah gak apa kasih telor malah bagus. Itu mah bukan alergi, tapi biang keringet" Bun, aku udah pernah kasih mpasi anakku itu pake telor, tapi langsung rewel, seluruh badan merah2 & mencret, aku bawa ke dokterpun bilangnya memang alergi.. anakku emang suka biang keringet juga karna gak tahan panas .. tapi dari omongan kakaknya tanteku itu seakan2 alergi jadi kayak becandaan aja gitu... Padahal itu seriusan... Bahkan mertuaku sendiri gak brani ngasih telor karna dia liat sendiri gimana rewelnya anakku... Salahkah kalau aku kesel mom?

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Harusnya ga boleh main suap2in anak orang walaupun hubungannya tante atau mertua. Harus seizin mamanya atau papanya dl.. Paling gak bilang di suapin sekalian ya anaknya? Gt Aku aja mau kasih ke ponakan ager2 aku tanya dl ke mamanya boleh gak di kasih ini? Soalnya penyakitnya anak kan cuman orang tuanya yang tau. Bukan neneknya atau tantenya. Di bilangin aja lain kali kalo mau kasih apa2 bilang dulu boleh apa gak gt. Anaknya juga di ajarin bun jangan mau terima apa2 dr orang lain, tanya mama dl.

Đọc thêm
Thành viên VIP

Klo Saya mah Saya sindir balik bun, alergi itu nga bisa diremehin klo sampe badan anak nga kuat mmg mereka mau tanggung jawab. Alergi itu bisa bikin sampe sesek nafas loh. Nga usah didengerin bun nga Ada otaknya mereka itu

5y trước

Iya bun,,, sebisa mungkin skrg aku masuk kiri keluar kanan aja... Toh yg tau keadaan anakku ya aku sendiri kan...