bagaimana cara menaikan BBJ?

maaf bunda, ada saran bagaimana cara cepat untuk menaikan BBJ? terimakasih#seriusnanya

7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

makan tinggi kalori seperti daging merah moom.. makannya lebih banyak lauknya dibanding nasi. porsi sedikit tapi sering... protein nabati buat cemilan misalnya tempe, tahu, kacang2an, minum air minimal 2ltr yaa sehari dan buah2an juga jadi solusi. jangan lupa nambah susu, boleh susu UHT gak wajib kok susu hamil itu. susu hamil cuma ada di indo aja. please jangan makan es krim, coklat dllnya malah nanti diabetes gestasional (koreksi namanya ya klo salah) dan nambah komplikasi. kalau mau bbj nambah makan sering dalam porsi kecil, ngemil yg sehat juga, seperti yg saya jelaskan diatas yaa mooms.. ini saya sarankan dari spog-nya. karena dikehamilan saya pertama saya salah langkah karna minim ilmu juga. dikehamilan kedua ini karena belajar banyak dan menerapkan strategi diatas serta memberdayakan diri alhasil bbj janin cukup, bb saya tetep normal dan gak mengalami banyak komplikasi seperti kehamilan sebelumnya. usia kandungan saya udah 9bulan, bbj janin 3.1, bb saya 60kg dari sebelum hamil 50kg. semangat mom, lancar yaa lahirannya dan sehat ibu dan bayinya

Đọc thêm

pengalaman saya: 2 minggu bbj naik 600gram di 32w-34w. - susu hamil, sehari 1-2x sesuai takaran - susu UHT 2x sehari yg kemasan 250ml - es krim, hampir setiap hari tp kadang bolong juga sih - kalo malem2 laper makan telur rebus, putihnya aja (sekalian buat naikin hb) - sering minum jus alpukat, ga setiap hari juga sih tp seringg kondisi saya ga terlalu bisa makan nasi selama hamil bun krn memang suka mual muntah dr tm1 kalo cium bau nasi sampe skrg udh 9bln. jd makan nasi bisanya cm 1/2x aja dan porsi kecil, makannya diganti roti2an.

Đọc thêm

makan yang rutin tapi makanannya yang bergizi, jangan terlalu banyak nanti begah, mendingan dikit tapi sering aja, yg penting sih tetep naik jangan ampe berlebih jg, jadi makanan manis sama minuman manis jangan terlalu banyak dan sering, ohh sama minum susu hamil prenagen deh kalo aku mah selama hamil 2x bgtu aja..

Đọc thêm

es krim, alpukat, telor rebus. .kmaren sya jg makan itu bun. biar nmbah bbj. usia 24week bbj baru 590gr.

Makan es krim, bubur kacang ijo sih bun klau saya dl.. yang manismanis gitu

es krim , perbanyak mkan buah dan sayuran hijau

makan yg banyak