Bayi usia 20hari rewel

Maaf bun saya mau sedikit cerita. Jadi saya newmom anak saya usia 20hari. Udah 2 hari ini anak saya rewel dan gamau tidur siang maupun malam. Kemarin tidur siang cuma sebentar&mlm tidur jam 1 bangun jam 6 dari jam 6 itu dia rewel gamau tidur sampai sekarang. Sebelumnya tidurnya selalu pulas&saya bangunkan setiap 2jam untuk minum. Seminggu 2x saya pijat kan bayi saya di baby spa tp sudah 4hari berturut2 si pijit dukun bayi krn paksaan ortu saya. Saya takut bayi saya rewel krn badannya sakit. Mulai besok sudah saya stop pijit dukun. Dan tadi malam krn nangis trs saya kasih sufor tp dimuntahkan semua. Saya minta sarannya saya harus gimana saya bingung. Apa saya bawa aja ke DSA?

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

bs jd indikasi kolik bu anaknya. kolik terjadi ketika ada gas yg terperangkap d dlm perut dan bkin anak ga nyaman/sakit. sufornya atas inisiatif sendiri atau disarankan dsa? asinya gimana bu? salah 1 penyebab kolik bs krn penggunaan dot atau ga cocok susu formula.

3y trước

ohh iya dok trimakasih sarannya udah nggak saya kasih sufor lagi

Banyak penyebabnya anak rewel bund. 1. Bisa jadi kolik 2. Lg growth spurt jadi maunya nenen terus sambil ngempeng ibunya 3. Lg wonderweeks.

Đọc thêm