Kalau malam bayiku di keloni ibu mertua

Maaf bun mau curhat disini karna uda gtw mau crita sama siapa. 1 minggu lalu saya habis lahiran dengan operasi. Setelah 3 hari saya baru dipertemukan dengan anak saya, sungguh sangat rindu dengan buah hati ingin segera ketemu. Setelah pulang dari RS dan saya semakin membaik dan pulih ibu mertua sering sekali kalu malam ngelonin anak saya di bawa ke kamarnya dan dikasih saya pas nyusu aja. Kebetulan saya tinggal dirumah mertua, suami saya kerja di luar kota. Dan anak saya adalah cucu pertama di keluarga yg diidamkan karena lahir dengan JK perempuan. Saya tau ibu mertua perhatian dan sangat sayang dengan cucunya. Tapi,, saya ibu kandungnya saya sangat ingin selalu dekat dengan anak saya. Rasanya saya menangis sendirian dikamar setiap malam. Ya Allah sungguh perih perasaan saya saat ini. Beliau bilang, dedek nyaman di kamarnya gak rewel. Memang saya belum bisa ngelonin dedek. Tapi setiap saya melihat anak saya tidur hati saya sangat bahagia. Jika di pisah terus bagaimana dengan perasaan saya? . Bagaimana solusi nya ya bund? Saya harus bagaiamana. Saya sudah bilang kalu saya ga bisa tidur tanpa dedek. Tapi ga di gubris. Apakah perasaan saya ini wajar karna habis lahiran. Atau berlebihan.

1 Trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Influencer của TAP

peluk jauh bunda.. pasti berat bgt ya bun.. enggak bisa tidur sekamar dan liat sidedek bayi tidur.. baiknya memang bunda komunikasikan deng ibu mertua bunda.. bila perlu minta bantuan suami bun.. menurut saya, ibu yg baru melahirkan itu butuh sekali perasaan nyaman dan bahagia.. salah satu sumber rasa bahagia itu ya dari lihat dan membersamai buah hati yg kita lahirkan dengan bertaruh nyawa. sebagai seorang perempuan, semoga hati ibu mertua bunda di lembutkan untuk bisa lebih peka dan mengerti perasaan bunda.. aamiin.. semangat ya bun, semoga bunda lekas pulih..

Đọc thêm
3y trước

terimakasih ya bund.. saya pun sudah cerita ke suami. tapi saya juga gak ingin suami negur ibu mertua. Karna ibu mertua tipe orang yang gmw tau gmw di kasih tau. saya takutnya malah berantem dengan suami. Saya hanya terus berdoa untuk bisa selalu dekat dengan buah hati saya dan dekat dengan suami.