Mis V terasa gatal dan keputihan

maaf bun, disini ada yg ngalamin mis v gatal dan keluar keputihan ngga yaa ? kehamilan 36weeks, sharing solusinyaa dong bund. khawatir banget soalnya hamil anak pertama

3 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Kalau keputihan di sertai gatal, bau, berwarna kehijauan itu tanda infeksi bakteri bun.. baiknya konsul ke spog / bidan nanti dikasih obat dari vagina. Jgn di cuekin aja karena bisa pengaruh sm kehamilan. Aku keputihan tp ga gatal tetep di resepin obat dari vagina.. Alhamdulillah jauh lbh baik skrg.

Đọc thêm
2y trước

konsul ke spog bun, kalo ada BPJS minta rujukan ke RS aja

Thành viên VIP

waktu itu aku ke dokter dikasih obat yg dimasukin ke miss v untuk seminggu, emang jadi bersih dan ga gatal. tp selang 2 minggu setelah obat habis kembali lagi keputihan gatal. jd tiap cebok pake air anget, trus d lap kering, sering ganti cd juga.

2y trước

cuma berhenti selama pemakaian obat, trus seminggu setelah pakai obat, udah gitu kembali lagi keputihan sama gatal sampe trimester 3, krna udah d apa2in juga ttep gitu lagi. tp skrg menjelang persalinan hpl nanti 12 desember udh berkurang keputihannya dan udh ga gatal.

aku jg gitu bun, miss v gatal bgt dan keputihan, tapi aku ganti cd berulang kali bun sehari 5 x dan cebok lap pake tisu, tapi ttp aja gatel

2y trước

sama bun, aku juga udah ganti cd berulang, dan cebok pakai air hangat tapi masih tetep gatel