Hai mam,klo bru bkaan 1,dtrma gug y drmah skit? Pkai bpjs mndiri

Lhiran di Rs ##bantusharing

7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Normal apa Sc? Saya jg Bpjs mandiri kelas 1 tapi tetep saya siapin uang untuk bayar pribadi krn gabisa kita hanya mengandalkan Bpjs kecuali saya dlm keadaan urgent seperti pecah ketuban duluan, Ada indikasi masuk igd langsung itu baru biasanya gak pake rujukan Rs langsung terima.

Saya bukaan 1 lgsng d tangani tp gak pake bpjs cmn karena memang ada indikasi yg mengharuskan lahir di rs ada bekas operasi besar soalnya d usahakan jg ke rs yg biasa dokter kita kontrol praktek kalo saya si gt tinggal bilang aja saya pasien DR….

setau saya utk masuk kategori kegawatdaruratan minimal pembukaan 4/5 bund.kecuali klw bunda ada indikasi lain misal pendarahan hebat, ketuban habis, riwayat sc, plasenta previa,dll

2y trước

tapi bun saya di jelaskan dokter spog saya, kalo yg pembukaan 4 itu kalo lewat igd tanpa rujukan dokter di RS tsb. kalo ada rujukan dr dokter spog ke RS tempat dia praktek bisa masuk meskipun pembukaan 1. soalnya saya kebetulan ingin lairan di RS tempat dokter spog saya praktek dan dia udh kasih surat rujukan di UK 35, katanya kalo udh ada tanda lahir dan terusan sakit langsung ke RS.

Tergantung rsnya bun, ada yg d terima ada jg harus nunggu bukaan 3/4, Karna rs d tempatku bukaan 1 d terima

Influencer của TAP

bukaan diatas 4 bun kalo di rs, ketuban pecah atau keadaan urgent baru bisa tanpa rujukan juga

biasanya bukaan 3keatas bun,klo 1 mah di puskesmas aja d suruh balik lagi

Influencer của TAP

Min bukaan 4 / sudah pecah ketuban