parents

lebih pilih ibu atau ayah????

96 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

kalau saya lebih dekat dengan ayah, apapun saya bisa cerita dengan ayah karna setiap cerita dengan ibu pasti selalu tanggapannya kurang baik menurut saya, makanya setiap apapun saya cerita ke ayah dari mulai hal terkecil sampai hal paling besar pun saya cerita nya dengan ayah.. tapi kalo suruh pilih ayah/ibu saya pilih kedua nya,, karna tanpa mereka saya bukan apa apa..

Đọc thêm

tergantung dari karakter mreka berdua.... kalau aku sih ibu... kamu nyamannya siapa? sekiranya mreka sama baiknya. ya berlaku adil aja. bagi wktu utk masing2. ibu dan ayah... gitu.. smisal kalau kasusnya adalah org tua bercerai sperti org tua ku.. aku pilih ibu ku..

Đọc thêm

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-73317)

kalau saya nggak dekat sama dua-duanya, mungkin karena anak pertama. hubungannya ga buruk sih, tapi ga deket aja. kalau adek, ada yang deket sama ibu, ada yang deket sama bapak.

Thành viên VIP

ayaaaaah, mungkin krn sy perempuam dan papa gapernah bawel soal apapun, tapi selalu ada waktu butuh tempat utk skedar menghilangkan resah tanpa banyak pertanyaan kaya mama

klo mau milih antara ayah dan ibu itu sulit untuk untuk dipilih karna ayah dan ibu adalah pelindung anak...

Thành viên VIP

Ayah, soalnya klo ama ibu aku love n hate relationship gt suka berantem kadang2 tp sayang hahahaha

Bukan suatu pilihan, karena kalo tak ada salah satu nya kita tak akan lahir di dunia ini

Dua duanya tapi ayah gak ada dari saya bayi..jadi sya skrng cuma punya harapan ibu saya

jangan pernah memilih Bun, karena ayah atau ibu keduanya sangat penting dalam hidup...