Ada yang sama ga bunda² hamil 11 minggu tapi ngerasa perut tidak nyaman, seperti maag ?

Kira kira aman ga ya bun?

9 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

aku sudah ke 2 obgyn dan jawabannya sama bun katanya itu normal, bawaan hormon kehamilan, pas anak pertama juga sama si tapi ga separah sekarang sakit lambungnya. Aku minta obat mual sama magh, tapi aku minum kalo bener-bener mual dan perut sakit banget sampe ga masuk makanan

2y trước

iya sama bun, waktu hamil pertama ga kaya gini