(mau sharing, tolong jangan di bully ya moms)

kira2 blackmores pregnant boleh di minum tanpa resep spog ga ya ?soalnya mau usg tanggung, masih 4 mingguan. kira2 asfolat apa ya yang aman tanpa resep spog?

7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

kalo bunda ragu untuk konsumsi vitamin tanpa resep dokter minum susu kehamilan dulu aja bun, yang penting nutrisi asam folatnya terpenuhi dulu sampe waktunya usg dan dapet vitamin dari dokter🥰 aku juga waktu awal tau positif langsung minum susu kehamilan, kebetulan aku ngga mual muntah jadi susu masih masuk, kalo bunda ada mual muntah minum prenagen yang rasa yogurt strawberry aja itu bisa diminum pake air dingin dan rasanya asem2 gitu jadi seger ngga kaya minum susu, itu emang buat bunda2 yang ada keluhan mual muntah.

Đọc thêm

Minum folavit aja dlu bund.. aku juga usia 5 mingguan.. udh telat 6 hari tespack garisd dua samar. Tp udh mabuk parah aku ini mual jg.. tp aku blm ke dokter ntar bulan dpn aja.. jd skrg aku cmn minum Folavit aja bund sama Susu UHT atau susu hamil utk nutrisi ke janin bund..

1y trước

iya bun sama, aku hpht 19 juli, belum periksa krn kayanya masih terlalu dini. nunggu 6 mingguan dulu

klo blackmores kandungan asam folat nya terlalu tinggi kalo buat tm1. kata dokternya mending dikonsumsi pas tm2. karena klo kebanyakan asam folat jg bahaya buat janin. bisa menyebabkan autism kata dokter spog ku. jdi aku cuma diresepin asam folat yg 400mg aja

1y trước

tidak ada yg berlebih. cuman kelebihan nya blackmores pregnancy dan breastfeeding udh mencakup berbagai macam vitamin dalan 1 kapsul

Izin menjawab bun setau saya pernah bc baca artikel dn dpt info info juga klo BMotes itu lbh baik d konsumsi di usia kehamilan 10-12minggu ke atas lbh baik minum asam folat yang disarankan oleh dokter saja dulu bun(jika sudh bertemu usg dgn dokter)

Kalo saya minum blackmores pregnant pas tm2 aja karena gede banget masih mual nelan nya dan banyak lihat testi orang2 minum nya juga di tm 2. Sekarang saya masih minum blackmores i folic sisa dari promil, jadi gak minum asam folat merk lai lagi

1y trước

Blackmores i folic itu asam folat, kandungan nya cuma asam folat sama yodium, bisa buat promil dan hamil tm 1. Sama aja seperti folavit dll cuma versi agak mahal aja Mau asam folat merk apa aja bebas yg penting pastikan dosisnya 400mcg sesuai kebutuhan ibu hamil

Vitamin kehamilan itu boleh dibeli dan dikonsumsi tanpa resep dokter. Yg harus pakai resep dokter adalah penguat kandungan.

1y trước

thanks mom 😍 galau banget. yang kebeli malah susu, yang tadinya aman ga mual ini malah mual 😅

hpht tgl brp bun..? aku telat 2hr tp blm brani tespek.. soalnya blm ada gejala apapun..?

1y trước

berarti sama mom.. hpht aku jg 21 juli ino udh telat 2hr tp blm tespek.. nunggu 1 minggu dlu mom.. smoga garis 2 jg.. aamiin.. penantian 4thn mom.