Hpl 9 hari lagi

Kenapa ya udah 38 week. 6 day belo. Ada pembukaan sama kontraksi

1 Trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Bun, ini penting, kalau udah ada pembukaan dan kontraksi, langsung hubungi dokter atau bidan kamu atau ke rumah sakit ya, jangan nunggu, krn mereka perlu lihat kondisi sebenarnya! Pembukaan dan kontraksi di usia segini bisa berarti tubuh mulai persiapan melahirkan, tp perlu dicek apakah ini normal progression atau ada yg perlu dimonitor lebih dekat, yang bisa diketahui dokter aja, bun, bukan dari chat. Jadi segera kontak tenaga medis kamu ya!

Đọc thêm