Gimana cara air ketuban bs banyak didalam rahim?

Kenapa bayi didalam rahim berat nya kurang padahal udh cukup makan yg begizi?

9 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

pola minum nya gmna ?? bunda tipe yg minum pas haus atau pas inget aja ?? klo menurut sy, mnum tiap 1 jam sekali min 1/2 gelas.. itu bisa meningkatkan jumlah ketuban. klo untuk bb bayi yg gak naik², mungkin pola makan yg salah, banyak ngemil buah atau apa gtu dr pd asupan karbo. atau bsa jd ada masalah d dlam. jd suplai nutrisi kita gak sampe k janin.. mending konsul sma dokter nya bund

Đọc thêm

bantu jawab ya.. kadang ibu hamil sudah merasa cukup untuk suplemen makanan yg bergizi , tapi Qt SBG calon ibu TDK tau apakah semua itu cukup.. saran aja ya Bun.. banyakin minum air putih dan hindari yg bikin bunda stress kadang apa yg Qt konsumsi merasa cukup untuk bayi, tapi kalau posisi Qt dalam kondisi stress bisa pengaruh untuk bayi makanya bayi yg d dalam TDK naik.. smg bermanfaat

Đọc thêm

kalau ibu merasa sudah cukup makan yg bernutrisi, bisa jadi ada gangguan di darah ibu, yang mempengaruhi kinerja plasenta untuk mengantarkan nutrisi ke janin. boleh tanyakan perlu tes kekentalan darah pada dokter kandungan. cara agar ketika banyak, minum air putih minimal 2,5Lt tiap hari, minum air kelapa, atau peristine/kangen water.

Đọc thêm
Thành viên VIP

banyakin minum air putih bun, dulu saya sampai 2 liter lebih minum air putih. dan sering kinsumsi air kelapa muda seminggu 3x alhamdulillah ketiban saya gak keruh dan banyak. dan gaboleh banyak pikiran (stress)

saya malah kebanyakan ketuban bund. efeknya perut jadi keliatan besar sebulan dari usia aslinya dan gampang sesak nafas. baru sadar setelah ganti dokter. bilang ketubanku kebanyakan.

Mungkin bisa tambah telur dan es krim buat nambah bb bayi atau alpukat

minum minimal 3L dan makan makanan bergizi

Thành viên VIP

Minum air putih yang banyak bund

banyakin minum air putih