baby suka gumoh abis ASI

kenapa setiap abis nyusu si baby suka gumoh gitu? apakah itu bisa bikin turun berat badan mom?

8 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

biasa nya kalo gumoh tu krn asi belum sepenuh nya ditelan si baby q dulu waktu abis nyusui, si baby q sandarin di dada q dg posisi berdiri sambil punggung nya di puk2 kecil pe si baby sendawa, abis tu baru q tidurin lg gumoh tu ga ngaruh ke berat badan..apabila BB si baby turun, kemungkinan krn si baby jarang nyusu dulu anak q yg kdua BB nya sempat turun 2 ons krn abis lahiran ga susah nyusu slama 6hr..akhirnya opname 3 minggu, usut punya usut trnyata keracunan ketuban.

Đọc thêm

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-59684)

Thành viên VIP

Wajar bayi gumoh bunda, dan tidak berpengaruh pada berat badannya. Mungkin untuk mengurangi resiko gumoh ada baiknya setelah menyusui bayinya digendong sambil ditepuk2 lembut punggungnya agar bisa sendawa.

Thành viên VIP

Gumoh itu wajar kok bun setelah menyusui, untuk itu jangan lupa ya bun si kecil disendawakan setelah menyusui. Semangat!

iya emang kayak gitu kok bun aku juga pnya anak seperti itu tapi ngak berpengaruh sama berat badan bayi

Thành viên VIP

wajar bun, gumoh bahkan bsa sampai 1tahun. setelah nyusuin didudukin dulu/berdiri kurleb 20mnt

wajar bund, nanti sktar umur 3 bulan brhnti sndri. dn tdk brpngaruh dgn knaikan bdan si kecil

wajar mom. disendawakan aja kl hbs nyusu