pendarahan

Kemarin pendrahan saya priksa k bidan d kasih suplemen dan parasetamol karna smpet demam. Suruh istirahat ...ini td keluar darah segar lagi.tolong pencerahannya.?

11 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Bunda masih aktifitas ya? Bedrest bun tiduran doang bolehnya. Jalan cuman kamar mandi. Kalau sudah keluar darah segar mengalir seperti mens bunda harus ke dokter kandungan.. ke rs sekalian bun. Jangan naek motor naek mobil yang stabil. Kalo dah sampe rs.. kalau jalan jauh mintak pinjam kursi roda. Segera ya bun. Gak bisa ditunda. Waktu itu aku perdarahan 30menit kemudian aku langsung ke rs. :) alhamdulillah masih bisa selamatkan

Đọc thêm
5y trước

Terimakasih bund🙏🙏

Langsung ke igd aj bun.. Hal pertama yg di lakukan dokter adalah usg untuk liat kondisi baby.. Ak pernah ngalamin di usia 16w bun.. Puji Tuhan baby ny msh aktif jadi dokter putuskan untuk dipertahankan.. Langsung suntik dari anus untuk stop pendarahan.. Krn klo dibiarkan bisa memicu kontraksi.. Opname 1 mlm bsk ny sdh boleh plng dan harus bedrest total 1 minggu full.. N diresepin penguat dan antibiotik..

Đọc thêm
Thành viên VIP

bun pendarahannya banyak ato flek? segera ke dokter bun buat di usg klo bidan ga ada usg nanti klo janin masih kelihatan kanting atos dh ada detak jantung akan di kasi penguat kandungan skrg istirahat dl, bener2 bedrest di tempat tidur jangan ngapa2in dl malam klo suami plg kerja bs minta antar ke RS. smoga bunda dan janin sehat selalu

Đọc thêm
Thành viên VIP

Klo pendarahan better lgsg ke dokter, USG. Semoga ga knp2 ya. Bedrest, jgn ngapa2in dl kecuali makan, shalat, kamar mandi. Jangan HB jg.

mending kalau seperti itu di cek dokter saja bun , biar di usg sehingga tahu keadaan bayi juga

5y trước

iya bun saya tahu , karena saya khawatir saya kira itu pendarahan keluar dari jalan lahir

Darah segar bun bukan flek .. lumyan bbyk sich darah ny

Usia kandungan berapa bulan Bun?semoga sehat semuanya ya bun

5y trước

4bln lbih 1minggu bun

Ke dokter kandungan periksa

ya ke dokter, rs, igd

Langsung ke igd bun