Bun share pengalaman kalian ya

Kemarin pas saya usg ktnya ketuban sedikit, dan plasenta sdh tua dr umur yg seharusnya 8 bulan. Hrusnya saya HPL awal September, tp dokter bilang HPL saya maju jd perkiraan dokter tgl 16 Agustus. Jd saya disuntik penguat paru2 untk janin di pantat. Apakah kalian ad yg pernah sprti itu? Dokter takut saya melahirkan lebih awal dr prediksi.

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

kalo saya pas kontrol rutin kandungan ternyta juga ketuban sedikit pdhl kontrol sebelumnya ketuban masih normal.. ini ketuban saya sedikit dan saya juga belum merasakan tanda2 mau nelahirkan krn belum hpl.. tapi karena dokter khawatir ketuban saya tidak cukup kalo menunggu sampai saya merasakan tanda2 mau lahiran akhirnya saya dirujuk rawat inap langsung di sarankan induksi..stlah 3hari diRS dengan proses 5x induksi Alhamdulillah bayi saya lahir normal,, knp proses induksi nya lama sampai berhari hari itu karena posisi saya benar2 blm ada tanda2 mau melahirkan jd pembukaannya hrus sdkit dipaksa,, hee pengalaman saya bun..

Đọc thêm
5y trước

Itu wktu usia kehamilan brp bln?

Thành viên VIP

plasenta pengapuran ato tua,, memang hrs segera dilahirkan bund apa lg ketuban sdkt,, cb bunda bnyk in minum aja,,setidak e ketuban tdk smkn berkurang dl anak sy jg dsuntik pematang an paru tp pas mau masuk ruang operasi

Đọc thêm
5y trước

cb bnyk in air putih bund,,biar ketuban ny normal