bukaan 1

Kemaren perut kencang pinggang sakit. Mis v linu gtu. Mlm nya cek ke bidan USG kepala udah dibawah. Dan cek dalem juga kata nya udah bukaan 1 . Kata bidan nya bukaan 1 masih lama ko apa lg bru 8 bulan BBJ nya bru 2.2 . Tapi kata ibu ku klo udh bukaan 1 mh bentar lagi. Aku belm pengalaman karna anak pertama bun. Aku mau tanya apa bukaan 1 itu bisa akan terjadi lahiran? . Apa bukaan 1 proses nya lama ? Tapi pinggang aku linu banget bawah perut jga sakit bun.

12 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Saya juga lahiran anak pertama gtuh bun. Hari rabu pagi flek darah cek masih bukaan satu masih jauh malah sampe sore masih ajah satu , akhirnya pulang dulu ke rumah saya bawa jalan kaki dari pulang klinik sampe besok subuh benr bener ga tidur saya bawa jalan kaki bolak balik dalam rumah ajah ahirnya kamis pagi jam 9 udah bner bner ga kuat jlan di cek udah bukaan 6 di bwa ke klinik si bnr2 normal tnpa induksi atau bntuan apapun lahir jam 5 sore . Yng pentingmah yqin kitanya bun .

Đọc thêm

Saya pagi sudah flek tapi kontraksi blm intens dan di cek blm ada bukaan trus siangnya kobtraksi makin ibtens dan sering dan di cek kembali jam 8 malam batu masuk bukaan 1 dan jam set 10 bukaan 3 dan jam 2 pagi baru lengkap dan siap melahirkan, ga bisa bayangin klo nunggu bukaan lengkap yg berhari" karna rasa kobtraksinya masya allah nikmat banget..

Đọc thêm
Thành viên VIP

Beda2 bunda tiap orang . ada yg proses nya berjam2 ataupun berhari2 D daerah saya yg lahiran anak prtama proses dr bukaan 1 ke bukaan slanjutnya msi bisa pulang dan aktivitas d rumah . d saranin segala aktivitas yg bisa mmpercepat pmbukaan . nah klo sudah nambah dan kontraksi semakin sering ke bidan lagi .

Đọc thêm

lgsg cek ke dokter ajaa. takut bidannya salah prediksi / emg mau lahir, buat memastikan aja kan dokter spog lebih tau drpd bidan (menurut saya). bbjnya baru 2,2 soalnya 😌 mungkin kalo ke dokter dikasi solusi yg lebih tepat jadi tenang.

Tetangga saya ada bun bukaan 1 udah seminggu baru nambah bukaan nya, prtama kata nya mules kyk mau lahiran pas dicek bukaa 1 tau nya mules nya hilang smpe sminggu, semoga bunda dan debay nya sehat2 yaa.

Pengalaman sya sii ad yg lama ad yg cepet bun klo udh bukaan 1. Klo sya kmrn bukaan 1 smpe 3 hari.. trgntung krn tiap ibu beda".. Selagi masih aman ga msalah bun..

Thành viên VIP

Tergantung janinnya bun, klo dia ngajakin cpt ya dr 1-10 cpt, usia brpa week?

5y trước

Iyah bun

Iya bund, aqpun sampek skrng msh bukaan 1,trs udh gk skit lgi

Sy dr bukaan 4 jm 10 pagi bukaan lengkap jm 12malem🤣🤣

keluhannya kok sama bun , saya bru 7 bln 😭 jdi worry

5y trước

Kan normal. Kalo perut kenceng kontraksi palsu