Bun, ini kondisi yg perlu dicek dokter ASAP, jangan ditunda yaa, mending langsung ke klinik atau UGD biar diperiksa proper, krn perdarahan di trimester pertama itu penting banget diketahui penyebabnya. Aku dulu jg pernah ada flek di awal kehamilan dan langsung panik, tp alhamdulillah pas dicek dokter semuanya baik-baik aja, tp ya tetep harus cek biar tenang. Sekarang jangan khawatir dulu dan fokus aja cepet ketemu dokter biar bisa ditangani dgn baik, ya bun