Jk November..lgi musim ap ni bun,,ada yg sudah terlihat kah jk nya

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Bun, November kan udah masuk musim hujan jd emang banyak yg bilang deh jenisnya udah mulai keliatan! Aku waktu hamil November juga tp jujur sih setiap org beda-beda, ada yg udah jelas gerakannya tp ada jg yg masih subtle aja Klo pengen lebih pasti mending tanya ke dokter kandungan aja pas USG berikutnya ya bun, mereka bisa kasitau lebih jelas!

Đọc thêm

Bun, November mah udah jelas musim hujan dong! Klo JK November, biasanya udah mulai keliatan banget sih, perutnya biasanya ud gede2an di bulan 6-7an, tp klo org itu metabolism-nya cepat bisa lebih early, klo lambat ya mungkin baru terlihat jelas nanti. Anyway, yang penting jaga kesehatan aja bun, seneng-seneng aja hamil-nya!

Đọc thêm