4 Các câu trả lời

wajar tergantung bunda hamil pertama atau udah kesekian kali. aku anak pertama di 18 week ngerasa kedutan. kalau anak kedua ini di 14 week kerasa kedutan dan masuk 17 week udah tendangan dan gerakan

biasanya dibagian tengah bawah kerasanya bun, kalau bagiku kedutan usus karena pencernaan itu beda bun. kalau bayi cuma sekedar kaya di toel toel gitu, kalau karena pencernaan biasanya aku disertai ada getaran dikit pas kedutan dan kentut abis itu hihihi

aku jgk 17week blm ngerasain apa" bun kedutan pun blm

Sama aku juga bun belum ada kedutan

Wajar

Câu hỏi liên quan

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan