Maaf Bun agak agak saru 21+

kalian berani Hb sama suami Minggu keberapa slth melahirkan??#Sharingdong_Bund #mohonbantujawabbunda

17 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

aku selesai nifas langsung di gass suami bund , itu aku lahiran normal anak pertama. anak kedua SC aku seminggu setelah selesai nifas udah Hb sama suami

1mo trước

luka SC aman bund , memang ada agak ngilu dikit awalnya tapi aman aja kok. pas anak pertama lahiran normal pun aku ada jahitan udah kering dan aman yaa

tergantung aku 7 bulan blm bund... anak bergadang Mulu mau nya di gedong klw melek... suami klw plag kerja banyak bantuin nyuci dll kita sibuk cape jga anak nya ga anteng

aku dlu 3bln kayakx dan rapet bnget Sampek nangis,apa krna jahitannya kebanyakan gtw juga smpe beli pelumas biar bisa,agak trauma tapi ini hamil lagi wkwk

slesai nifas dan h+7 stelah kb. kurang lbh pas usia dde mau 2bulan. jangan nungging ya kak😭 krna masi rawan sama jaitan (kl lahiran normal)

Thành viên VIP

ak, sidedekumur 11 bulan, karna masih trauma, takut hamil walaupun sudah pakai IUD setelah melahirkan

Thành viên VIP

aku 1minggu stelah melahirkan udah tancap gass hhe😭btw aku lahiran normal Bun tanpa robekan jadi berani"aja

ak dlu habis lahiran anak pertama nunggu sidedek umur 10bulan bund🤭krna masih awal, jadi takut

Aku sc tpi nunggu 2bln bun krna agak² takut sakit ditambah udh kb jga pas udh masa nifas

Anak 3 bulan bun, setelah pasang KB dan setelah bekas jaitan ga kerasa sakit lagi

4 bulan after lahiran baru berani Hb sama suami😭😂