HPHT vs jadwal harus sc

Kalau menurut HPHT, HPL masih sebulan yaitu 16 Februari 2020. Tapi, eeh tapi... kalau menurut jadwal maksimal harus sc, maka maksimal tinggal 1.5 minggu lagi harus sudah dilaunchingkan. Walau kalau menurut HPL masih lama, tapi rasanya sudah makin nano2 saja. Konpal sejak hampir 2 minggu, dan seminggu terakhir pakai perut mules2, dari mulai pinggang sampai turun ke lutut udah sakit aja buat digerakin (apalagi kalau malam), belum lagi rasa mual yang kembali datang, nafsu makan yang semakin turun, sering nggliyeng ini kepala karena memang punya bakat tensi rendah... Hasbunallah wa ni'mal wakiil... ? Semoga dengan cara ini Allah makin memantaskan dan mematangkan kita untuk menjadi seorang Ibu. Dan Allah menggantikann dengan pahala yang berlipat2. ? Bismillah yuuk, bund.... Buat bunda2 yang lagi berjuang untuk bisa hamil, atau sedang hamil, atau sedang menunggu dan menikmati gelombang cinta diakhir trimester 3, sehat selalu ya... Semangat!

HPHT vs jadwal harus sc
1 Trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Mau tanya bun, maaf alasan sc nya krn apa? Aku hpl 3 februari, skrg lg ngrasain konpal juga si, mual2 dan ga napsu makan jg, tp ngemil hayuu. Tp blm smpe yg mules2 gt.

5y trước

Siang bund... Karena jarak sc ke-2 (anak ke-2) dg kehamilan yg ke-3 ini hanya 14bulan. Jd sebelum kontraksi (uk 37w) sdh hrs di sc, bund.