Usia 38 Minggu Area Miss V Sakit

kalau jalan atau beraktivitas lainnya di area miss v sakit ngilu, tapi janin belum masuk panggul itu kira² knapa yaa bun?

1 Trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Sakit ngilu di area miss V saat usia kehamilan 38 minggu bisa jadi disebabkan oleh beberapa hal, terutama karena perubahan tubuh saat kehamilan. Biasanya, ini bisa terjadi karena adanya tekanan dari bayi yang sedang dalam posisi menjelang kelahiran atau bisa juga akibat dari peregangan ligamen dan otot di area tersebut. Untuk mengurangi ketidaknyamanan ini, pastikan kamu selalu beristirahat yang cukup dan hindari aktivitas yang terlalu berat. Jika nyerinya cukup mengganggu, mungkin juga bermanfaat untuk melakukan perawatan khusus. Jika rasa sakit di area miss V sangat mengganggu, atau jika ada tanda-tanda lain yang membuat kamu khawatir, sebaiknya konsultasikan dengan dokter atau bidan untuk memastikan semuanya baik-baik saja. Selalu penting untuk memantau kesehatanmu dan janin dengan hati-hati. https://shope.ee/9KMNPOoFkR

Đọc thêm
3t trước

udah periksa ke bidan bilangnya aman aman aja, cuma disarankan buat tetap rutin berjalan kaki, sempat konsul ke bidan lain disarankan buat banyakin posisi sujud karena bayi udah hampir masuk panggul. Tapi ini sakitnya di area miss v sebelah kanan aja, kalo lagi berbaring mau balik kanan/kiri terasa ngilu sekali.