Emang bener kalau anak pertama cenderung mirip bapaknya?
Kalau anak kalian gimanah mom?

Ga ah, anak saya awal lahir aja mirip bapaknya bgt, makin gede mukanya plek ketiplek muka saya 🤣 picky eater, smp sifat semua mirip saya semua, kalo utk makan yg agak buat saya kesel jg sih krn anak saya mirip saya bgt ga terlalu suka nasi, jd, karbonya itu di ganti roti/makaroni/pasta/bubur dsb itu buat PR saya bgt, krn knp hrs mirip saya pdhl bpknya apa aja di makan, saya pengennya anak tu doyan makan apa aja mcm bpknya eh malah kek saya semua. Kebetulan anak saya cewek, suamiku yg kewalahan krn ada 2 cewe rese di rumah ini 😂 klo mood saya ancur apalagi klo lg haid kacau bat saya suka ngambek gajelas, anak saya jg msh kecil klo lg badmood, bapaknya nyentuh aja gamau maunya 😂 tiba tiba netes aja tuh air mata 🤣 saya jg bingung knp anak saya gitu pdhl saya kalo nangis gapernah ngeliatin ke anak.
Đọc thêm
Was born : 1985 MasyaAllahTabarakallah Ibu nya 2 soleh + 2 soleha + baby alm.