Maaf jorok hamil 35 week ada kluar putih putih dan gatal tp tidak berbau
Kalau ada yang tau apa ya ini bunda
2 Các câu trả lời
Mới nhất
Được đề xuất

Viết phản hồi
Keputihan itu kak, di treatment ya kak, jgn sampe kayak aku. Awal keputihan gitu, dibilang selama ga berbau, warnanya putih/bening, ga gatal, normal. Eh dilalah bakteri masuk ke saluran kemih. Jd kena ISK. Eh bakteri ISK tektokan lg ke vagina, jdnya keputihan kehijauan 😑 Dari skg rajin minum yakult biru less sugar aja kak, ato yogurt yang plain supaya bakteri baik nya bisa lawan bakteri jahat
Đọc thêmCâu hỏi liên quan
Câu hỏi phổ biến

