2 Các câu trả lời

Keputihan itu kak, di treatment ya kak, jgn sampe kayak aku. Awal keputihan gitu, dibilang selama ga berbau, warnanya putih/bening, ga gatal, normal. Eh dilalah bakteri masuk ke saluran kemih. Jd kena ISK. Eh bakteri ISK tektokan lg ke vagina, jdnya keputihan kehijauan 😑 Dari skg rajin minum yakult biru less sugar aja kak, ato yogurt yang plain supaya bakteri baik nya bisa lawan bakteri jahat

Keputihan itu Bun ,sama aku juga gitu

Câu hỏi liên quan

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan