bun aku hpl oktober bayi blum ada nendang ya

ka aku hpl oktober ko bayi belum da tendangan yaa

13 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Kalo aku 20 mingguan dah mulai kedut2 perutnya, awale ngga ngeh tapi setelah sharing ma temen ternyata itu debaynya yang gerak