mau nnya dok..

jarak antara anak pertama sama hamil ke dua ini cuma 2 tahun 7 bulan dok.. yg pertama itu sc... apa resiko utk sc yang ke dua ini dok ??

6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

bun yakinin hati bunda klo ngak akan ada apa2.. InsyaAllah ga papa... selama bunda ngikutin intruksi dri dokternya... apa yg boleh sama yg ngak... saya anak ke 2 baru 2 th 6 bulan yg ke 3 lahir udah 40 hari.karna pengen cepet pulih trus mantap hati alhamdulillah Allah kasih cepet pulihnya walau luka jaitannya masih suka sakit..

Đọc thêm

g papa yakin ada saya saja jarak kehamilan pertama Ama yg yg ke dua hanya 2 bulan ... umur anak pertama baru 11 bulan yg ke dua udah lahir dan kedua duanya SC.. cuma memang yg kedua bisa lama sembuh saya saja umur bayi ke dua 5 bulan bekas scnya belum kering total

saya juga jarak anak pertama ke yg kedua cuma 2 thn 6 bulan. bulan februari kemaren saya lahiran. alhamdulillah ga knp" bun. cuma kalau saya jaitannya masih sakit padahal udah 1 bulan pasca operasi. kayanya dlmnya kaya belom kering banget.

Đọc thêm

saya jarak umur yg pertama dgn yg kedua 2 thn 6 bulan. yg pertama sc dan kedua jg sc. Alhamdulillah Insyaallah ga kenapa²

Sama banget nihh bundaaa. lg ngalamin juga, hamil anak k.2 jarak 2th 7bulan,dan yg pertama di sc.

saya 2 thn 1 bln, yg pertama SC, yg kedua alhamdulillah normal, di bidan putri depok deket kampus ui