Mengenai kehamilan yg tidak berkembang

Jadi sebelumnya kehamilan saya itu dihitung berdasarkan HPHT udh masuk 10 minggu setelah di usg ternyata bayi kembar dalam 1 kantung bun, otomatis seneng bgt disitu tetapi yg membuat saya syok saat dokter blg kalo janin sepertinya tdk berkembang dua duanya karena perbandingan janin dg kantung lumayan jauh janin kecil masih ukuran 1,54cm tdk sesuai usia kehamilan yg memasuki 10 minggu, di usg tertulis 7 minggu, dan yg lebih bikin syok katanya aliran darah dan jantung tidak terdeteksi (menyatakan janin sdh tdk ada perkembangan) dokter lgsg menyarankan untuk dikuret jujur bun saya langsung nangis syok karena anak pertama penantian 1,5 th Saya cerita ke ibu mertua, karena tidak percaya akhirnya ganti dokter untuk di usg lagi memastikan Setelah ke dokter yg lain, sama kagetnya dan blg janin sepertinya tdk berkembang ttpi dokter yg ini menyarankan untuk sabar menunggu 2 minggu lagi jangan terburu² brgkali salah hitung usia kehamilan karena banyak kasus seperti ini semoga ada harapan baik dan akhirnya diberi obat penguat + vitamin asam folat Apakah bunda ada yg mengalami hal yg sama?

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

semangat kak. . . coba di tunggu dulu seminggu. . . saya juga kemaren di dr. A sudah vonis BO, karena pas di usg kehamilan masuk 9 minggu tapi janin baru terlihat titik kecil. tapi, saya coba ikhtiar ke dr.B, beliau bilang kehamilan baru masuk 7 minggu dan masih bisa di tunggu dulu. kita doa sama² ya kak. . . semoga ada keajaiban dari Allah untuk kita . . .

Đọc thêm
2y trước

Aamiin🤲 semoga masih ada harapan bisa berkembang dengan baik ya mom, yg penting berdoa gak pernah putus, semangaaaattt💪☺

Semangat mom,, msh ada mujizat 💪🏻

2y trước

Terima kasih mom, pasti semangat💪