Apakah ibu hamil tidak boleh memakai celana pendek?

Jadi aku baru hamil anak pertama dan terus tbtb ada yg ngomong kalo lagi hamil gaboleh pake celana pendek, itu kenapa ya? Soalnya saya pake celana pendek kaya strit dan boxer suami dan itu ga ketat

15 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

klo sya boleh aja pake clana pendek, asal gk dilihat org lain, karna klo dilihat yg ada sya dipecat jdi istri. wkwkwk.. dn satu lagi, yg pnting juga bukan celana suami, karna gk bakalan muat di saya. 😂😂😂 pake apa aja boleh bun, asal tidak menekan perut, tdk bikin gerah, tidk bikin kulit iritasi, atas izin suami, dan tidak bikin org iri.... ... .. snyaman.nya Bumil.lah mau pake apa.. yg penting tdk mnganggu perkembangan calon dedek.... .

Đọc thêm
3y trước

🤣🤣🤣

Thành viên VIP

yg penting nyaman, tidak menekan bagian perut, tidak susah d buat aktivitas, dan tidak d tunjukkan d publik (ngeblak blak d liat orang) ga bakal ada yg protes. ada yg protes krn ada yg liat. orang mah gitu mak. selama kita ga kasi unjuk mrk ga akan tau. pake2 aja mak selama nyaman ga beresiko pd kehamilannya. tapi d dalem aja biar menjaga mulut2 biadab para tetangga. kalo keluar pake yg panjangan. kalo mulut2 itu tetap biadab maka biarkan saja.

Đọc thêm

boleh asal di dalam rumah dan pas mau tidur bun gak bolehnya mungkin karena kalau pakai celana pendek digigit nyamuk, soalnya ibu hamil itu entah mengapa lebih sering digigit nyamuk (waktu itu ada infografisnya di ignya TAP)

nah lho.. coba tanyakan pada yg bilang kayak gitu "kenapa anda larang saya bu/mbak/nek? emang kenapa kalo pakai celana pendek? apakah saya jadi terlalu seksi atau bagaimana?" 😅

Tanyain ke yang ngomong bu😂 Aku selama hamil juga sering pake baju/celana suami, wong baju dan clanaku pd ngga muat . Selagi nyaman dipake sih monggo2 aja .

saya justru lebih suka pakai celana pendek/boxer suami yg longgar klo dirumah dibandingkan pakai daster. lebih leluasa bergerak rasanya.

Thành viên VIP

saya aja yg hamil jalan 8bulan lebih suka pake celana pendek bun dari pda daster berasa bisa leluasa gt😂😂

Thành viên VIP

nah coba ditanyakan sama yg bilang apa alasan nya .🙂 karena saya aja baru tau dari bunda .

saya tiap hari dirumah pake kolor suami biar adem , tapi kalo diluar rumah ya sama saya juga gak boleh

mungkin karena aurat ajh kali pkenya dalem rumah ajah sya juga klo dalem rumah pke kolor