1 Các câu trả lời

Bun, mending langsung ke dokter atau ke UGD aja klo flek lumayan banyak, jangan ditunda soalnya dokter aja yg bisa lihat apakah ini normal atau butuh penanganan Pengalaman aku sih waktu hamil awal emang bisa ada flek tp klo banyak gitu aku langsung panicked dan ke dokter, dan ternyata dokter bisa langsung lihat perkembangan janinnya jd lebih tenang, jadi jangan ragu untuk check up, yaa bun!

Câu hỏi liên quan

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan