Asi Booster Terbaik?

Ini cerita pendekku soal MengASIhi Adam, my babyboy yg berumur 4bln. klu boleh tanya. asi booster yg dipakek apa y? anak ku umur 4bln, dan ASI full. tp ku sdh ngerasa asi produksi mulai sedikit. awalnya aku fikir krn anak sdh bertmbh besar, dan laki" jg. jd Konsumsi ASI nya jg bertmbh. takut dia kekurangan ASI, krn pernah saat mw tidur, minum asi sampek lma bgt gak lepas lepas.???

3 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Bu, secara biologis, tidak ada yg namanya ASI booster dari luar, mau itu makanan atau minuman yg udah terkenal sekali pun. Kembali lagi pada prinsip produksi ASI: semakin sering habis, semakin sering memproduksi. Jadi, kuantitas ASI itu sesuai sama kebutuhan anak. Kalau anak nenen lama tapi terlihat tidak kenyang, bisa jadi growth spurt atau pelekatannya belum tepat (jadi kesannya menyusui padahal ga kesedot). Apalagi kalau sudah kenal dot, kemungkinan bingung puting

Đọc thêm

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-60777)

Thành viên VIP