Grup Bunsay pejuang garis 2

https://chat.whatsapp.com/KJX1Zj3aL4DHcG78hi0Jl5 Yuk sharing tentang promil Buat bunda yang udah berhasil boleh berbagi pengalaman promilnya ?

3 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Saya kosong 3,5 thn Sehabis lebaran saya follow ig dr zaidulakbar, dstu bnyk yg brhasil hamil mngikuti resep2 yg d'posting beliau, jadi resep2nya itu pke rempah2 kya jahe, kunyit, sereh, dll, itu kita bkin sndri tiap hr. Lngsung saya ikuti resep2 dr beliau, pas kbetulan itu ssudah saya haid, pas nunggu haid bln brikut'y saya sdah tdk hamil krna positif hamil. Bnyk komentar testi2 yg brhasil hami

Đọc thêm
Post reply image
5y trước

Hamil berapa bulan bun?

Saya menunggu 1,5 tahun. Sepertinya memang hormon sy bun. Haidnya suka maju mundur ngaco. Sy promil pke pil kb. Sebenernya untuk menteraturkan haid sih. Selama 3 bulan. Trus tidak diminum di bulan k 4. Berhubungan 2hari sekali pasa masa subur. Diganjel bantal 1jam. 4 jm sbslm berhubungan, suami minum kuning telur bebek+madu. Kita konsumsi naturE, dan tumis toge.

Đọc thêm
5y trước

Hamil berapa bulan bun sekarang?

Amalkan surat maryam 1-11 setiap hbis sholat beserta arti makna'nya bun. Insya Allah di qobulkan Allah jk kt bersungguh2.

5y trước

Aminn