Hpl oktober apakah sudah mempersiapkan peralatan bayi bun?

Hpl oktober apakah sudab mempersiapkan peralatan bati bun?

30 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

aku belum sih bund, rencana pertengahan bulan ini baru beli soalnya nunggu tasyakuran 7 bulanan dulu 😅

3t trước

iyaa bun samaaa...salam sehat ya bun

aku belum nyiapin apa² karna ini lahiran anak no 2 jadi mungkin agak santai nyiapin perlengkapan debay

2t trước

enggak bund . kalo aku syukuran aja dirumah maksutku panggil ust/pemuka agama + keluarga aja .buat bacain doa²

sudah Bun, nyicil dari usia 4 bulan. kalau suami ada uang lebih beli yang lebih dibutuhkan dulu

3t trước

iya saya tahu, pamali katanya kan ? kalau saya tidak Bun bismillah saja. sekarang hampir masuk 7 bulan persiapan untuk Dede sudah sekitar 70% sisanya bisa dicicil lagi dan nabung lebih sering buat aqiqah nanti.

saya hpl okt..pakai pny kknya mom, tp nnti bli dikit klo dah mau siapin hospital bag

2t trước

ya gtu lahhh ibu²😁

sudah bun .aku nyicil dari 4 bulan sekarang 33 week udah lengkap dan di cuci semua nya🥰

2t trước

saya blom semua bun krena blom tasyakuran

1 Oktober udah siap semua, soalnya kemungkinan lahiran maju ke September

alhamdulillah sudah bun, ketolong promo shopee sama voucher2😁

udah mulai nyicil bund, alhamdulillah kurang 30% lagi insya Allah hihi

3t trước

udah 1,6 bund itu belum stroller sm gendongan gitu, cuman baju, bedong, blanket on the go, alas tidur, skincare (blm lengkap), perlak, handuk

baru mulai nyicil blan ini dan masih nunggu paketan nyampe 😅

belom bun..soalnya anak kedua. jd kayak lebih santai aja gitu