30 Các câu trả lời
Minggu ini aku masuk 30w, gara2 liat fyp ada yg terpaksa lahiran di 32w, aku langsung parno dan beli beberapa peralatan bayi yang diperlukan untuk lahiran. Jd yg urgent semuanya sudah ready bund
alhamdulillah untuk baby tinggal diaper perekat untuk ibu yg diapers perekat 2pcs karna sc underpad 2pcs perban anti air 2 tissu basah dan kering selebihnya alhamdulillah tinggal masukkin ke hospital bag
klo sekrang udh wek brpa bun
sudah Bun kemarin beli pas 8.8, jd cukup ketolong. Sebelum itu udh nabung dan list barang apa aja yg mau dibeli. insyaallah besok 9.9 tinggal beli keperluan ibunya aja
sama bun aku jga nunggu 9.9 ajaa
Aku udahh bund dikit" hampir 70% hemat banget belanja di oren. Blanja yg pnting" ajaa bunn. Aku total hampir 400bunn. Itupun belum diapers sabun skincare buat adekk
udah hbis brapa bun ? baru segitu nyicilnyaa banyak kan bun?
sudah bund baju Newborn nya aku gk beli banyak ntahlah aku hamil ke 2 ini santai bangat gk kayak hamil pertama bebeli ini itu bahkan ada yg tidak terpakai dulu
Alhamdulillah bunda ini karena udah pengalaman dr anak pertama dulu beli banyak2 padahal anak pakai popok sekali pakai juga. sekarang gk beli banyak karena nanti juga saya pakai popok sekali pakai aja bund.
baru beli hospital bag sm set pakaian sih kak, perintilan” mandi dan skincare blm kebeli soalnya blm ada rezeki lebih, doain ya bun🥰
iya bun sama² mendoakan yaa supaya lncar semuanya
Udah masuk koper,tinggal baju papa nya yg belum masuk koper. Anak ke2 gampang engap jadi diberesin semua sblm hamil makin besar
baru nyicil dikit" biar ga brek gtu ,mulai alat mandi sama pakaian dlu 🙏
iyaa bun...kalo beli nya nyicil mungkin ringan yaa
sudahhh, mulai cicilll.. atau yg perlu dulu aja bunn kaya isian hospital bag + buat mandi + skincare wangi wangi nya duluuu
iya sih bun klo di daerah saya hrs gtu
Udah siap hospital bag nya tinggal berangkat ke RS 😁 jaga jaga aja, takutnya ada apa apa kalo udah siap enak
iyaaa sih bun
Siska Umaratul Hikmah