Bunda2 mau tanya ada gak di sini yang udah 39 week , tapi kalo berhubungan sma suami penis nya lecet

hpL 30 juni

1 Trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Bun, ini emang bisa terjadi krn kulit di area itu jadi sensitif banget pas hamil lanjut! Tp jujur mending lo cek ke dokter kandungan dulu ya, soalnya dia bisa lihat apakah ada infeksi atau cuma irritasi biasa aja, klo perlu pakai kondom dulu sampe semuanya ok. Semoga cepet melahirkan bundaa!