Wah bun, nyeri perut menjelang HPL itu emang biasa sih, tp klo rasanya terlalu intense atau ada discharge aneh, mending hubungi dokter atau bidan ya buat memastikan semuanya aman! Aku dulu jg nervous banget minggu2 terakhir, rasanya kayak mau melahir atau mau haid haha, tp dokter bilang itu kontraksi Braxton Hicks yg normal kok.